Pilkada Serentak 2020, Ketua DPRD Sintang Ajak Masyarakat Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

Florensius Ronny Ketua DPRD Kab. Sintang

Sahabatkoran.com, Sintang-Kalbar. Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang ditengah situasi pandemi seperti saat ini tentu akan berbeda kondisinya dengan pilkada di tahun-tahun sebelumnya, selain masyarakat dituntut secara sadar untuk menggunakan hak politiknya disisi lain masyarakat juga harus tetap mengutamakan standar protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Saat ditanya awak media di kediaman Rumah Dinas Jabatan Ketua DPRD Sintang sabtu (24/10/2020) Florensius Ronny menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh masyarakat kabupaten sintang karena secara sadar dan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Saya menilai bahwa masyarakat sintang sudah sangat displin dalam menjalankan protokol kesehatan. Kalau kita lihat kesadaran masyarakat kabupaten sintang sudah sangat baik” ungkapnya.

Lebih lanjut Florensius Ronny menyampaikan “ditengah kebijakan pemerintah menetapkankenormalan baru, masyarakat juga harus membiasakan diri untuk terus mempertahankan kepatuhan terhadap prokes”, ucapnya.

Pada kesempatan itu dirinya juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten sintang agar tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan. (Sinaga)

Bagikan berita :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram

BERITA SELANJUTNYA